Rabu, 22 Juni 2011

SK Pengurus DPC PKB Turun

Sebanyak 61 jajaran pengurus DPC PKB Lamongan baru hasil musyawarah cabang (Muscab) beberapa waktu silam kini tinggal menunggu jadwal pelantikan. Hal itu seiring sudah turunnya surat keputusan (SK) pengangkatan pengurus tersebut dari DPP PKB.

Kepastian itu kemarin (15/6) disampaikan Ketua Tanfidz DPC PKB Lamongan terpilih, Makin Abbas saat beraudiensi dengan Bupati Fadeli di ruang kerjanya. Turut bersamanya, jajaran pengurus DPC PKB Lamongan terpilih saat Muscab di Pondok Pesantren Ulil Albab Kecamatan Tikung 8 Mei silam.

“SK pengangkatan pengurus DPC PKB Lamongan sudah turun dari DPP PKB. Kini hanya tinggal menunggu jadwal pelantikan dari DPP dan DPW PKB Jatim, “ ucap Makin yang akan menjabat sebagai Ketua DPC PKB hingga 2016 mendatang tersebut.

Dalam jajaran kepengurusan tersebut, duduk sebagai Ketua Dewan Syuro adalah KH Hasyim Zailani. Sementara Dewan Mustasar dijabat Abdul Wachid dan sebagai Sekretaris DPC PKB adalah Sukandar.

Fadeli dalam audiensi yang didampingi Plt Sekkab Yuhronur Efendi mengatakan banyaknya personil yang ada dalam jajaran pengurus bisa semakin menambah kesolidan DPC PKB. “Saya sampaikan selamat atas turunnya SK kepengurusan DPC PKB Lamongan yang baru. Tentunya partai akan bisa semakin bekerja maksimal jika pengurus yang baru ini bisa segera dilantik, “ kata dia.

Dalam Muscab 8 Mei 2011 lalu itu, Makin Abbas yang kini juga menjabat Ketua DPRD tersbeut meraup dukungan suara terbanyak, 28 suara. Demikian pula KH Hasyim Zailani juga terplih dalam Muscab tersebut dengan 15 dari 28 suara.

Tidak ada komentar: